CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, June 15, 2011

Detective Conan Love Story



aku lagi heboh-hebohnya ngumpulin komik conan sampe lengkap nih , dan karena aku cuma punya dari nomer 51 ke atas , untuk nglengkapin yang bawah2nya , aku musti beli yg bundelan gituu , yg isi satu bundelnya 10 komik .
naahh kan abis dibeli aku baca ulang tuh yang bundelan2 itu , aku jadi inget lagi kasus2 awal2nya yang pertama kali aku baca waktu SD dulu :)
kasus-kasus di conan itu kadang-kadang suka bikin akau gak bisa tidur karena kebayang-bayang , hhe tapi juga bisa bikin aku senyam-senyum sendiri kalo udah masuk ke cerit cintanya .

gimana setianya si Ran sama Shinichi yang -dia taunya- ngilang gitu aja .
terus keanehan hubungan Kogoro sama Eri yang berantem mulu , tapi mesra . sampe temen2 sekolah mereka dulu aja heran kok mereka bisa sampe nikah begitu soalnya tiap hari berantem , sampe kecap sama saos aja dipermasalahin , ckck
trus Heiji sama Kazuha yang temenan dari kecil juga , sama kayak Shinichi-Ran , tapi Heiji gengsian banget sama Kazuha .
banyak lah pokoknya .
naahh aku mau nyoba bikin cerita romantisnya pasangan2 ituu :)

Shinichi Kudo - Ran Mouri



yang ini gausah ditanya romantisnya . Ran yang setiaaaa banget nunggu shinichi , bahkan di setiap kesempatan dia selalu ingat Shinichi . rela2in ngabisin waktunya untuk ngerajut sendiri sweater buat Shinichi , belajar keramik buat bikin gelas untuk Shinichi , bikinin coklat pas valentine , yg akhirnya dia mengurungkan niat untuk ngasih ke Shinichi karena dia gatau mau ngasih kemana itu cokelat . huuaaa seediiihh :'(
tapi Conan aka Shinichi yang ga tega ngeliat Ran sedih dan nangis , berpura-pura dateng ke rumah Ran (Ran waktu itu lagi tidur) , dia kirimin foto Ran yang lg tidur ke HP Ran dengan pesan : " Wajah tidurmu aku ambil , detektif Kid " trus dia nyelimutin Ran gituu .
abis itu Conan dengan suara Shinichi nelpon Ran , Ran marah2 karena shinichi ga ngebangunin dia , trus Shinichi bilang : " aku kelaparan waktu menunggumu , jadi aku makan saja coklat yg di atas meja "
muka Ran blushing , aku senyum-senyum #eh :D
pokoknya Shinichi itu pinter banget nentramin hati Ran , walaupun dia gabisa selalu ngejagain Ran tapi dia tetep ngelindungin dengan cara dia sendiri . maauuu puunyaaa cowo kaya Shinichiiiiiiiiiiii !

Heiji Hattori - Kazuha Toyama



kalo yang berdua ini sama aja kayak Shinichi & Ran , udah temenan dari kecil , trus sering banget berdua , malah kalo yg ini sih , emang berduaan mulu deh perasaan .
tapi mereka berdua ga pernah mau ngaku kalo mereka berdua suka . Kazuha selalu aja nyangkal , tapi kalo sama Ran , dia bilang , dia suka saat Heiji tersenyum kalo dia udah mecahin kasus .
sering banget Kazuha pengen nyatain cintanya ke Heiji , tapi selalu terhenti .
si Heiji juga sama aja , dia sih bilangnya Kazuha itu cerewet , ngeselin dan sebagainya , tapi tetep aja , waktu Kazuha digodain cowok-cowok , Heiji marah .
waktu kasus putri duyung , Kazuha hampir jatuh ke jurang tapi Heiji berhasil megang tangan Kazuha , dan mereka gelantunga di dahan yang rapuh . karena gak mau Heiji meninggal juga , Kazuha nusuk tangan Heiji pake panah biar Heiji ngelepasin tangan Kazuha , tapi Heiji nahan sakitnya dan tetap megang tangan Kazuha .
Heiji sangat2 melindungi Kazuha :)

Kogoro Mouri - Eri Kisaki



naahh hubungan yang ini lebih aneh lagi . diwarnai dengan berbagai percekcokan , bahkan sekarang Ran harus menerima kalo orangtuanya pisah rumah . namun ntah kenapa , aku tetep ngerasa kedua pasangan ini romantis banget dehh :p
yang diliat secara kasat mata kan , Kogoro & Eri itu sering banget bertengkar , tiap ketemu pasti ribut . tapi dibalik itu mereka saling peduli , sangat peduli .
inget kasus yang waktu Kogoro dituduh sebagai pelakunya , Eri habis2an mencari bukti bahwa Kogoro ga bersalah .
waktu peringatan hari kencan pertama mereka , Eri ngira Kogoro ga inget , tp nun jauh disana ada Kogoro yang bahkan maen mahyong pun memakai baju saat mereka pertama kencan (sama dengan Eri) .
dan banyak banget persamaan mereka , walaupun mereka gengsi banget kalo ketauan samaan gituu , seperti makan telor mata sapi pake saos , ataupun sama2 menyukai warna abu2 , aaahh romanciisss *winkwink*

Yusaku Kudo - Yukiko Kudo



nah kalo yang ini orangtuanya Shinichi , bapaknya pengarang novel misteri terkenal , sementara ibunya aktris terkenal yang jago menyamar . mereka tinggal di Amerika .
Yukiko itu masih muda , energik dan agak kekanakan kalo kubilang . tapi Yusakunya tipe2 cowok dewasa gitu deh , yang bisa nghandle Yukiko yg childish . aku suka nih pasangan ini , mirip :p (someone maybe know about this , hehe)
pernah si Yukiko tiba2 ada di Jepang dengan alasan mau ke rumah temennya , tp Shinichi tau kalo ibunya sedang kabur dari ayahnya karena mereka abis berantem , hahaa luucuuuu
tapi Yusaku nyusulin Yukiko dong ke Jepang , wuuaaahh mantaaapp !


Makoto Kyogoku - Sonoko Suzuki



pasangan ini ketemunya kalo ga salah pas Sonoko lagi berlibur , Makoto jadi penjaga di vila yang mereka tempati . Makoto selalu mengikuti Sonoko tapi dia ga pernah menampakkan diri , dia kuatir katanya .
pas di vila itu , waktu malam2 Ran , Sonoko dan Conan mau keluar tapi hujan , Makoto keluar dan meletakkan payung , lalu pergi tanpa mengatakan apapun .
dia juga yang menyelamatkan Sonoko waktu Sonoko di vila tempat membuat coklat valentin bersama Ran dan Conan .
katanya dia penasaran sama kata-kata Sonoko di telpon . Makoto sedang salah paham rupanya .
Sonoko pernah bilang mau mengirimkan sweater rajutan untuk orang yg dia sayang , tp gajadi dikirim karena Sonoko gabisa bikin rajutan tangan . terus Sonoko bilang mau mengirimkan gelas keramik , gelas itu sampai ke tangan Makoto , tapi karena kegedean , Makoto mengira itu vas bunga . lalu saat Sonoko bilang dia mau membuatkan coklat untuk orang spesialnya , Makoto merasa penasaran , karena itulah dia menyusul Sonoko .
sempet salting loh dia waktu tau coklat dari Sonoko itu buat dia , haaha ^^

Takagi Wataru - Sato Miwako



ini pasangan paling bikin geregetan , samasama suka , tapi gengsinya ituu looohhh , ckckck (apa ini karena Miwako lebih tua dari Takagi yaa ?!)
Miwako selalu memberikan semangat kepada Takagi yang sering merasa tak percaya diri , padahal sebenernya dia bisa .
inget kasus yang Takagi diborgol di rumah yang dibakar ituu ? iyaa , dia gamau ngancurin borgolnya karena borgol itu kenang2an ayahnya Miwako . hampir mati itu Takagi , ckckck
Miwako pernah menolak Takagi dengan alasan , Miwako berpikiran orang2 yang dekat dengannya akan mengalami kematian (ex : ayahnya dan Matsuda , mantan pacarnya yang tewas saat menjinakkan bom) , tapi tetep aja Miwako dan Takagi menjalani kedekatan yang menurutkuu , malu-malu tapi mau , haaha :D

hmm sebenernya sih masi banyak loohh couple2 yang romantis2 gitu di komik ini , tp yaa tetep dengan kekhasannya masing-masing . tapi cuma ini nih pasangan yang bikin aku jadi geregetaaann kalo bacanya . jadi penasaran gituuu .
salah satu yang bikin aku bertahan baca Conan yaa karena aku penasaran sama kisah akhir cinta mereka , dan aku berharap akan happy ending , haruss !

aku share poto2nya aja yaa , yg ada di laptop akuu , cekidot :)

aku paling suka gambar yg inii , Conan sama Ai Haibara



gambar ini ngegambarin hubungan Shinichi & Ran



ini dia pencuri paling favorit :D



cakep banget si Conan disiniiii *histeris*



aahh udah kali yaa , akunya ngantuk :)

No comments:

Post a Comment